Temu Kangen Alumni STIE YKP Yogyakarta 31 Maret 2018

Pada hari Sabtu tanggal 31 Maret 2018 sekitar 60 orang Alumni STIE “YKP” melakukan anjangsana ke kampus STIE “YKP”. Para alumni tersebut berasal dari berbagai lintas angkatan.

Pada saat mereka kuliah dulu STIE “YKP” masih merupakan sebuah akademi akuntansi yang bernama Akademi Akuntansi “YKP” yang lokasi kampusnya berada di jalan Surokarsan, Yogyakarta.

Dapat dikatakan para alumni ini melakukan napak tilas, bernostalgia dan bertemu dengan teman-temannya sesama mahasiswa kala itu. Pada saat mereka mengunjungi kembali kampusnya yang sekarang sudah berubah menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi “YKP” semenjak tahun 1996. Para alumni diterima dengan penuh keakraban dan kehangatan oleh seluruh jajaran pimpinan dan staf bahkan dari pihak Yayasan Karya Pendidikan turut serta hadir untuk menyambutnya.

Turut hadir untuk menyambut rombongan alumni pada saat itu, antara lain: Drs. Kadari Somodiharjo, MM., M.Si., Ak., CA (Ketua) beserta jajaran pimpinan lainya beserta Drs. Purnama Andri Murdapa, M.M. Beberapa dosen dan tenaga kependidikan yang sudah mengabdi di STIE “YKP” sejak lama, seperti: Dwi Maryani, Murdiyatno, Prayo Yanna Sidhi, Juniati, Wantoyo, Slamet Gandhi, masih saling mengenal dan saat itu merupakan ajang temu kangen dan merupakan momen yang berkesan.

Para alumni yang diwakili oleh Fatar Sitanggang berkomitmen bahwa mereka akan senantiasa siap mempromosikan kampus STIE “YKP”, memberikan bantuan dalam rangka program layanan bimbingan karir dan memberikan informasi kerja bagi lulusan STIE “YKP” di waktu selanjutnya.

Bantuan dapat berupa fasilitas, membantu dalam proses pembelajaran maupun bantuan non akademik, misal: fasilitas tempat magang, pelatihan, memberikan informasi lowongan kerja, pembicara atau narasumber di forum kuliah umum di lingkungan kampus.

Pada kesempatan kunjungan tersebut alumni memberikan sumbangan berupa satu unit laptop merk ASUS seri X441U dan satu unit printer merk Epson seri L360 Copy Scan.